Saturday 24 July 2010

Kembalinya kotak komentarku

Setelah beberapa hari puasa bikin tulisan di blog, akhirnya mulai detik ini aku bisa memulainya kembali. Karena terlalu bersemangat bolak-balik mengganti template, akhirnya kode html nya ada yang kehapus. Itu yang menyebabkan blogku kehilangan kotak komentar di bawah postingan.

Hampir putus asa aku mencoba berbagai cara dengan mengikuti saran-saran yang tersedia gratis di mbah google, aku selalu gagal menyelamatkan template blog yang kusuka. Berulang-ulang aku mencoba ganti template agar kotak komentarku kembali seperti semula, namun hasilnya selalu nihil.

Alhamdulillah, aku menemukan cara yang lain dari biasanya. Aku menemukan cara ini dari salah satu blog yang kutemukan di mbah google juga, yaitu dengan memakai fasilitas intensedebate. Sejauh ini masih belum kutemukan kekurangannya, semoga saja tidak ada.

Kini para sobat yang telah membaca tulisanku, baik yang memiliki alamat blog maupun yang tidak, bisa meninggalkan komentar. Ditunggu komentarnya ya sobat... welcome back.

No comments:

Post a Comment

Senang sekali Anda sudah mau berkunjung. Jika berkenan meninggalkan komentar di sini tempatnya... terima kasih.