Thursday 29 July 2010

Tidak nyenyak tidur

Sleep On ComputersImage via Wikipedia

Akhir-akhir ini aku sering bangun tengah malam dalam keadaan kaget. Seperti ada sesuatu yang membangunkan diriku saat tertidur pulas, lalu bangun dalam keadaan linglung.

Seperti yang terjadi baru saja, saat aku tertidur tiba-tiba ada yang menggedor pintu kamar keras sekali. Seketika itu juga aku lompat dari tempat tidur dan lari menuju pintu dimana sumber suara berasal. Padahal mataku masih merem melek. Alhasil ngomongku agak ngelantur dan ga nyambung.

Kebiasaan ini aku sadari setelah terjadi berulang-ulang. Secepat kilat aku bisa memejamkan mata, padahal tidak ada niatan untuk tidur sebelumnya. Dalam keadaan tidak sengaja aku tertidur, lalu secepat itu pula aku terbangun oleh suara-suara kecil yang mengganggu. Sepertinya tidurku mulai tidak bisa nyenyak.
Enhanced by Zemanta

No comments:

Post a Comment

Senang sekali Anda sudah mau berkunjung. Jika berkenan meninggalkan komentar di sini tempatnya... terima kasih.