Tuesday 7 January 2014

Begitu Singkat


Kemaren waktu mengunjungi Gramedia Expo saya sempat terheran-heran. Rasanya begitu singkat, baru saja menjejakkan kaki melenggang melintasi sela-sela rak buku, memandang, memegang dan membaca sekilas sinopsis yang ada di belakang sampul buku, suami sudah mengajak pulang. Anak-anak juga sepertinya sudah lelah. Saya sampai terbengong-bengong. "Cuma segini kah?" batin saya. Ada rasa kecewa saat menuju meja kasir untuk membayar, yang berarti berakhir sudah hunting bukunya. Kami menuju ke tempat parkir, dan setelah menerima struck tagihan parkir tertera bahwa kendaraan sudah terparkir selama 1,5 jam. Saya terperanjat, bagaimana mungkin sudah selama itu, saya bahkan merasa baru menjejakkan kaki saja. Waktu terasa begitu singkat. Astaghfirullah. Semoga Allah masih berkenan memberikan waktu lebih lama lagi kepada kita. (Rd)

No comments:

Post a Comment

Senang sekali Anda sudah mau berkunjung. Jika berkenan meninggalkan komentar di sini tempatnya... terima kasih.